Buy, Sell, or Earn IMVU Credits!
XKZ Banner

Selasa, 14 Juni 2011

Uji Coba Aplikasi AP2T

Tellu Boccoe - Untuk lebih memberikan pelayanan prima dari sisi administrasi kepada seluruh konsumen listrik, kini PT PLN Sultanbatara termasuk Ranting Tellu Boccoe sedang dalam tahap uji coba Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T).
Ketidaklancaran dari sistem administrasi yang selama ini diterapkan secara terpisah di masing-masing unit pelayanan akan menjadi satu sistem pelayanan yang menggunakan sistem aplikasi online terpusat yang akan mempermudah dan mempercepat pelayanan administrasi pelanggan, mulai dari Pelayanan Pasang Baru (PPB) hingga Perubahan Daya (PD). Perubahan sistem ini adalah menyeluruh secara terpusat dan terpadu. Perubahan sistem yang dilakukan tersebut semata-mata untuk meningkatkan pelayanan bagi seluruh pelanggan PLN, khususnya dari pelayanan sistem administrasi Pemasangan Baru dan Perubahan Daya yang selama ini masih sering mengalami hambatan. Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat dan para pelanggan listrik termasuk masyarakat pencinta Jaringan Listrik PLN agar mampu bekerjasama dalam menjaga jaringan listrik agar tidak mengalami gangguan yang diakibatkan pohon/tanaman yang mengganggu JTM maupun yang lainnya, termasuk membayar rekening listrik tepat waktu.

Sementara itu, dari data pelanggan yang ada saat ini di Ranting Tellu Boccoe sekitar 20.259 pelanggan yang masih gunakan KWH Pasca Bayar dan sekitar 135 pelanggan sudah gunakan KWH dengan sistem Listrik Pra Bayar (LPB).

0 komentar:

Posting Komentar